4 Kunci Pembuka Ilmu Laduni, Penuhilah untuk Dapatkan Ilmu yang Sejati!

4 Kunci Pembuka Ilmu Laduni, Penuhilah untuk Dapatkan Ilmu yang Sejati!

  • Post author:
  • Post category:BLOG

4 Kunci Pembuka Ilmu Laduni, Penuhilah untuk Dapatkan Ilmu yang Sejati! – Islam mengajarkan kita sebagai ummat untuk senantiasa menuntut ilmu sepanjang kita hidup. Oleh karena itu belajar adalah suatu keharusan bagi setiap manusia. Lantas pertanyaan lain mulai muncul, adakah cara lain untuk mendapat ilmu laduni selain dengan belajar?

Tak disangka, ternyata memang ada. Sebab seorang kekasih Allah mendapatkan ilmu laduni. Yang mana ilmu laduni adalah ilmu yang diberikan langsung oleh Allah kepada hamba-Nya yang sholeh, bertaqwa, dan memiliki kunci dari ilmu laduni itu sendiri. Lantas, apa sajakah kunci ilmu tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini :


BACA JUGA :


Kunci Ilmu Laduni

1. Takut kepada Allah

Dalam artian adalah menjauhkan diri dari perbuatan dosa. Sebagaimana sebuah cerita dari Abdullah Atthoyar RA. yang bisa terbang seperti malaikat yang punya sayap, maka ketika ditanya oleh rasulullah, apa yang menjadi asbab Allah berikan karomah tersebut, maka beliau menjawab ” saya pun tidak tahu, tapi mungkin karena aku dari sebelum saya masuk islam sampai sekarng pun saya tidak pernah minum khamr, …dst”

2. Mengamalkan ilmu yang diketahui

Perlu diketahui bahwa Ilmu ini merupakan pengetahuan yang berlandaskan amalan. Itu mirip ilmu kasabi (diperoleh dari usaha). Karena ilmu syari’at, maka semuanya adalah ilmu wahabi (diperoleh karena anugrah Allah). Ilmu semacam ini didapat bukan karena sebab usaha. Allah SWT berfirman:

من عمل بما علم ورثه الله علم ما لم يعلم”

Barang siapa yang melakukan amalan dengan ilmu, niscaya Allah akan menganugrahkannya ilmu yang belum diketahuinya”

3. Tidak Mencintai Dunia

Sebagaimana dalam sebuah hadits, bahwa Nabi SAW bersabda yang artinya : “Barang siapa yang zuhud pada dunia (tidak cinta dunia), maka akan Allah berikan kepadanya ilmu tanpa Belajar” (Fadhilatushaqat).

4. Berdoa

Untuk mendapatkan ilmu laduni, tentu membutuhkan khasiat sebuah doa agar diberikan ilmu dan hidayah dari Allah. Untuk berdoa pun harus dibarengi dengan niat yang ikhlas.

Intinya adalah bahwa ilmu dari Allah ini dapat diusahakan, namun orang yang mengamalkannya harus memenuhi syarat sebagaimana kunci laduni yang telah disebutkan di atas.

Jika Anda ingin mengetahui tingkatan pelajarannya sebagaimana telah tersebutkan. Anda dapat menguasai ILMU LADUNI dan ILMU INDERA KEENAM bersama Kang Masrukhan, maka silahkan langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

ILMU LADUNI cocok untuk Anda yang ingin mendapat pengetahuan spiritual langsung dari Allah. Dengan Ilmu Laduni, Anda bisa membuka mata hati nurani, bisa menguasai berbagai macam ilmu dunia dan ilmu akhirat dengan lebih mudah, bahkan tanpa sengaja belajar.

Info lengkap KLIK GAMBAR BAWAH INI!