Sebagai orang tua yang putri semata wayangnya akan mengikuti Ujian Nasional akhir tahun ajaran nanti, maklumlah jika dari jauh-jauh hari saya saya sudah mewanti-wanti putri saya untuk melakukan usaha batin sebagai pengiring usaha nyata yang dilakukannya.

Anak muda sekarang memang agak kurang akrab dengan dunia spiritual. Tak ayal jika putri saya malah terbengong-bengong dan mengira kalau saya menyuruhnya bertapa dan membakar kemenyan di loteng rumah, padahal saya hanya menyarankan agar dia mulai mengamalkan Ilmu Laduni. Sesuai dengan panduan dalam paket Ilmu Laduni yang kami pesan dari www.ilmuladuni.com, putri saya mengamalkan amalan sederhana yang dipersyarakatkan dengan penuh ketekunan.

Alhamdulillah, hasil amalan yang dijalankannya sangat memuaskan. Putri saya yang sebelumnya pemegang juru kunci dari segi prestasi secara paralel, tiba-tiba muncul sebagai juara umum untuk angkatan tahun ini. Makin bersemangatlah ia untuk belajar sambil mempromosikan situs www.ilmuladuni.com kepada adik-adik kelasnya yang tahun depan nanti akan berjuang di even serupa, yakni Ujian Nasional.

Yanti – Waingapu

*Disclaimer : Kisah Testimonial Diatas ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda

<<- Kembali