Jujur, saya ingin sekali Ilmu Laduni bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas. Sebab kehebatan ilmu yang satu ini sudah saya rasakan sendiri. Demi memotivasi Anda yang mungkin belum percaya, berikut ini adalah pengalaman pribadi yang saya tulis tanpa bermaksud menyombongkan diri.

Perubahan paling besar yang saya rasakan semenjak mengamalkan Ilmu Laduni adalah munculnya kemampuan saya untuk menelaah Al Qur’an dan menafsirkan artinya dengan tepat. Tentu saja kemampuan ini tidak lantas timbul dalam sekejap tanpa usaha. Sudah sejak lama saya mempelajari isi kitab suci, bukan hanya membaca tulisan ataupun menghafal terjemahannya semata. Namun baru setelah mengamalkan Ilmu Laduni saya diberkahi pikiran terang untuk memahami betul apa yang ingin disampaikan Allah pada ummatnya di tiap ayat yang kita baca.

Karena itu tidak heran jika sekarang ini saya menjadi tempat mengadu bagi banyak orang di sekeliling saya. Mereka kerap datang untuk menanyakan solusi bagi permasalahan yang tengah mereka hadapi. Sebagian lagi datang untuk menanyakan secara pasti mana perkara yang halal dan mana yang haram. Atau ada juga yang meminta saran dari saya untuk memutuskan suatu perkara.

Jika apa yang saya bagikan disini terasa tidak masuk akal di telinga Anda, silakan coba amalkan sendiri Ilmu Laduni dan lihatlah hasilnya.

Hafiz – Kebumen

*Disclaimer : Kisah Testimonial Diatas ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda

<<- Kembali