*Pembuka Jalan Kecerdasan

Dari zaman saya masih duduk di bangku SD sekalipun, saya sudah sering dilabeli sebagai anak yang bebal dan tidak pandai. Sulit sekali diajar, katanya. Maka tak heran kalau teman-teman lama saya sampai tercengang keheranan ketika mengetahui bahwa saya telah diterima di fakultas kedokteran sebuah universitas negeri terkemuka di kota kami.

Hampir semua dari mereka bertanya-tanya, apa sebenarnya rahasia saya? Sambil cengar-cengir saya katakan sejujurnya kalau saya sudah beberapa lama mengamalkan Ilmu Laduni. Saya tunjukkan pula pada mereka situs www.ilmuladuni.com yang menjadi pondok belajar spiritual saya. Sebagian besar kawan yang mendengar malah menaikkan alis tidak percaya.

Padahal saya tidak berbohong. Yang saya katakan pada mereka adalah benar, bahwa saya memang mengamalkan Ilmu Laduni dan sejak saat itulah peruntungan saya di dunia pendidikan berbalik total 180 derajat. Apa yang tadinya tidak saya ketahui sama sekali tiba-tiba menjadi sangat mudah untuk dipahami. Soal-soal yang tadinya terasa rumit kini dapat dengan sederhananya saya uraikan.

Yakinlah, dengan niat yang tulus dan hati yang bersih bukan tidak mungkin Anda juga bisa memiliki pengalaman yang sama dengan yang telah saya bagikan disini. Insyaallah…

Wahyudi A. – Semarang

*Disclaimer : Kisah Testimonial Diatas ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda