Tidak pernah terpikir sebelumnya bahwa saya akan menjadi pengobat alternatif yang dipercaya sedemikian banyak orang di sekeliling saya. Tapi memang itulah adanya. Profesi yang saat ini saya jalani adalah berkat amalan Ilmu Laduni dari Ustadz Masrukhan, pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Semenjak memiliki Ilmu Laduni, mata batin saya terbuka lebar hingga memungkinkan saya untuk mendeteksi keberadaan suatu penyakit di tubuh seseorang. Bersamaan dengan itu entah darimana asalnya saya juga memiliki kemampuan untuk menetralkan energi negatif guna menyembuhkan penyakit yang bersangkutan. Tak heran muncullah keinginan saya untuk membuka klinik pengobatan spiritual, agar kemampuan saya ini dapat membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.

Alhamdulillah…klinik yang saya kelola sampai sekarang tidak pernah sepi. Ada saja orang yang datang untuk berobat dan tidak sedikit dari mereka yang pulang dengan membawa hasil memuaskan. Doa saya, semoga untuk kedepannya nanti akan ada kesempatan bagi saya untuk melayani masyarakat yang lebih luas dengan Ilmu Laduni yang selama ini saya amalkan. Amin…

Chairil Y. – Pangkalpinang

*Disclaimer : Kisah Testimonial Diatas ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda

<<- Kembali