Salah satu hal yang membuat usaha dagang saya sempat bangkrut adalah karena saya sering sekali menjadi sasaran penipuan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Selalu ada saja yang menjahati saya, entah membawa kabur barang dagangan dengan alasan kredit atau malah menjual kepada saya barang-barang yang kualitasnya jauh berbeda dari yang mereka janjikan. Istri saya sempat kalut dan mengatai saya sebagai pria yang terlalu mudah dibujuk, mudah dipengaruhi dan tidak pandai membaca perangai orang.

Atas dasar inilah niat saya kemudian tergerak untuk mempelajari Ilmu Laduni. Sebab Ilmu Laduni memungkinkan kita untuk membaca niatan dan isi hati seseorang serta membaca watak orang tersebut. Kebetulan saja seorang tetangga saya pernah bertemu dengan seorang Guru Ilmu Hikmah yang menurutnya dapat menjadi pembimbing saya dalam mengamalkan Ilmu Laduni. Nama Guru Ilmu Hikmah tersebut adalah Ustadz Masrukhan, seorang konsultan spiritual muda yang beberapa waktu lalu sempat saya datangi untuk meminta bantuan.

Alhamdulillah, tak sampai hitungan bulan semenjak mengamalkan Ilmu Laduni mata batin saya serasa terbuka lebar. Setiap kali berinteraksi dengan orang yang baru saya kenal saya langsung menyadari niat mereka. Beberapa yang jelas-jelas berniat menipu dan menjerumuskan saya tentunya tak saya indahkan sama sekali. Sekarang saya sudah tidak pernah lagi terperdaya ucapan manis yang tak lebih dari omong kosong belaka. Usaha dagang yang saya tekunipun kini tidak pernah lagi mengalami permasalahan berarti dan mulai berkembang dengan pesatnya.

Bachri – Maumere

*Disclaimer : Kisah Testimonial Diatas ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda

<<- Kembali