Sebagai pimpinan sekaligus pemilik sebuah perusahaan besar di Jakarta, sering sekali orang bertanya apa rahasia saya hingga bisa menjadi figur yang disegani baik di lingkungan perusahaan maupun di lingkungan masyarakat tempat saya tinggal. Padahal jawabannya sederhana saja, dan saya yakin siapapun dapat mengikuti jejak saya jika mau.

Sudah sekitar empat tahun ini saya mengamalkan Ilmu Laduni. Awalnya belum ada hasil yang terlihat, meski saya sudah menyambangi beberapa guru yang berbeda dan semuanya menjanjikan hasil selangit. Baru setelah bertemu Ustadz Masrukhan di kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara nasib saya berubah total.

Orang di sekeliling saya menjadi segan dan sering memuji, rata-rata mereka bilang pengetahuan dan wawasan saya luas bukan main. Beberapa secara gamblang menyuarakan keheranan mereka akan kecerdasan dan pola pikir saya yang berubah drastis, tidak lagi seperti saya yang dulu. Makin dipuji saya jadi semakin merasa tidak nyaman, sebab apapun yang mampu saya lakukan sekarang hanyalah pemberian Tuhan. Bukan semata-mata hasil riyadhah saya selama ini. Meskipun memang benar, nilai riyadhah menentukan hasil yang kita capai lewat usaha batin tersebut. Buktinya saya baru mendapatkan hasil akhir yang saya inginkan setelah mengikuti tuntunan Ustadz Masrukhan. Sebelumnya, tidak peduli serumit apapun tirakat yang mesti saya jalankan, tetap tak ada perubahahan berarti yang menampakkan diri. Ilmu Laduni bukan ilmu sembarangan, maka jika Anda ingin mempelajarinya, pelajarilah dari guru yang berpengalaman dan benar-benar ahli seperti Ustadz Masrukhan.

Kurniawan – Klaten

*Disclaimer : Kisah Testimonial Diatas ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda

<<- Kembali