Mungkinkah seseorang bisa dengan jelas mengetahui suatu kejadian yang terjadi di tempat lain tanpa media perantara apapun? Mungkin saja, jika Anda memiliki Ilmu Laduni seperti saya. Dengan ketekunan saya dalam mengamalkan Ilmu Laduni dibawah bimbingan Ustadz Masrukhan, saya mendapatkan pengalaman menarik manakala mata batin saya telah terbuka sedemikian lebarnya.

Siang itu saya menunaikan sholat dzuhur seperti biasa. Kira-kira sesaat setelah mengucap salam saya mendengar suara ibu saya mengaduh. Lalu saya katakan pada istri untuk menengok ibu keesokan paginya, saya bilang ibu baru saja terjatuh dari kursi dan kakinya terkilir. Istri saya malah menaikkan alis. Tahu darimana, pikirnya. Sebab ibu saya memang sudah sangat tua dan tidak tahu bagaimana caranya memakai telepon, jadi wajar jika kami sering kesulitan berkomunikasi dengan orang tua yang tinggal di lain kota.

Maka istri sayapun makin bertambah heran setelah mengetahui bahwa ternyata benar, ibu saya memang baru saja terjatuh saat minum kopi dan kaki kirinya terkilir. Dikatakannya juga bahwa ibu sendiri ikut heran, darimana saya tahu kalau beliau baru saja kena musibah? Saya tersenyum saja.

Nah, sampai disini saya pun yakin bahwa semua orang dapat mengamalkan Ilmu Laduni dan mendapatkan berkahnya yang memang tidak main-main.

Denny C. – Cirebon

*Disclaimer : Kisah Testimonial Diatas ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda

<<- Kembali