Entah kenapa orang sering tidak percaya pada eksistensi Ilmu Laduni. Tapi meskipun demikian, sejak masih remaja sekalipun saya sudah yakin bahwa Ilmu Laduni itu memang ada. Walaupun, tidak seperti yang orang pikirkan, Ilmu Laduni bukanlah semata-mata rezeki tiban yang tidak perlu kita usahakan kepemilikannya. Ilmu Laduni hanya diperuntukkan bagi mereka yang  mau belajar, mau mengembangkan diri dan menginginkan sarana spiritual untuk menambah pengetahuannya.

Sudah beberapa guru saya datangi untuk mencari ilmu tingkat tertinggi ini. Namun usaha saya baru berbuah manis setelah saya menemukan situs www.ilmuladuni.com. Sebuah sumber yang tidak dinyana, tentunya. Setelah mengamalkan Ilmu Laduni sebagaimana tertulis dalam panduan, saya merasakan pikiran saya menjadi lapang. Sulit untuk dijelaskan, namun sejak saat itu saya berubah menjadi pribadi yang tidak ragu untuk mengambil resiko, memanfaatkan kesempatan dan menyusun prioritas saya sedemikian rupa.

Tak heran jika saya yang tadinya selalu kalah bersaing di lingkungan kerja kini malah menjadi karyawan kesayangan dan mendapat perhatian lebih dari atasan. Bulan ini saja saya akan dipromosikan ke posisi yang lebih tinggi. Semuanya berkat kepekaan intuisi saya dalam membaca kecenderungan pasar dan memanfaatkan trend demi kepentingan perusahaan.

Agil – Medan

*Disclaimer : Kisah Testimonial Diatas ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda

<<- Kembali