*Kemampuan Mengelola Perusahaan

Saya memiliki seorang paman yang telah lama tidak bersua. Tahu-tahu saya diberitahu oleh pengacara keluarganya bahwa paman saya ini baru saja meninggal dunia dan mewariskan perusahaan ia rintis kepada saya, sebab paman saya memang tidak memiliki anak.

Rasa kaget yang bercampur duka hanya singgah sesaat, berganti rasa cemas karena saya sama sekali tidak tahu bagaimana caranya mengurus sebuah perusahaan manufaktur dengan ratusan karyawan. Istri saya lalu menyarankan agar saya mulai mengamalkan Ilmu Laduni, agar pikiran saya terbuka lebar dan memudahkan saya dalam mengambil pilihan atau memutuskan suatu persoalan.

Dari situ bergurulah saya pada Ustadz Masrukhan, seorang guru spiritual yang kantornya saya datangi di daerah Kudus, Jawa Tengah. Amalan yang mesti saya lakoni tidaklah berat ataupun sulit, namun memang membutuhkan ketekunan dan istiqomah tinggi. Perlahan-lahan apa yang saya amalkan menunjukkan hasil, meski dengan latar belakang pendidikan formal yang hanya lulusan sekolah dasar saya mampu mengurus dan mengelola perusahaan warisan dari paman saya tanpa banyak kesulitan. Di tiap persoalan yang saya alami selalu ada kemudahan dan bantuan spiritual yang tidak bisa saya terangkan kemunculannya.

*Disclaimer : Kisah Testimonial Diatas ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda

Alhamdulillah….memang Allah selalu memberi jalan dan solusi bagi tiap-tiap umat-Nya. Hanya tinggal kita sendirilah yang harus mencari dan menunaikan solusi tersebut.

Leo V. – Binjai

<<- Kembali