Kebanyakan orang yang mendengar tentang aktivasi Ilmu Laduni cenderung mengerutkan dahi dan menganggap saya mengada-ada. Padahal Ilmu Laduni itu benar-benar ada, dan benar-benar bisa diperoleh jika kita memang dengan tekun mau berusaha.

Saya adalah salah satu bukti nyatanya. Dulu sebelum mengenal Ilmu Laduni itu apa, saya adalah seorang pelajar yang sangat bodoh dalam urusan berhitung dan Matematika. Hingga suatu ketika sepupu saya menyarankan agar saya belajar Ilmu Laduni. Tapi mau belajar dari mana? Ilmu Laduni bukan  pengetahuan sembarangan yang sumbernya berceceran. Lalu diceritakannya tentang seorang guru di daerah Kudus, Jawa Tengah yang paham benar tentang Ilmu Laduni dan bersedia mengambil murid. Kesanalah saya pergi untuk bertemu langsung dengan Ustadz Masrukhan, pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang kemudian setuju mengajari saya Amalan Ilmu Laduni.

Jika dulu saya sangat bodoh perihal angka, sekarang malah banyak guru dan teman-teman yang memuji saya. Makin hari saya pun makin rajin belajar dan hasilnya, di akhir tahun ajaran kemarin saya mendapatkan gelar juara. Bagi mereka yang ingin mengalami perubahan besar serupa, saya rasa tidak ada salahnya mulai mengamalkan Ilmu Laduni dari sekarang.

Tius R. – Pandeglang

*Disclaimer : Kisah Testimonial Diatas ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda

<<- Kembali