*Ilmu Laduni Memudahkan Belajar Bahasa Arab

Jika tak salah hitung, kira-kira sudah empat tahun lamanya saya berjuang mempelajari Bahasa Arab. Maklum, sebagai putri bungsu yang terlahir di keluarga agamis sudah menjadi kewajiban rasanya untuk menguasai bahasa asing yang satu itu. Sebab tidak ada satupun anggota keluarga saya yang tidak bisa berbahasa Arab.

Namun setiap manusia memang nyatanya terlahir berbeda. Bertolak belakang dengan kakak-kakak saya yang sejak belia sudah mahir berbahasa Arab, tahun-tahunan waktu saya sudah terbuang tanpa hasil yang berarti. Orang tua saya sampai heran, apa sebenarnya yang salah dengan putri mereka ini?

Tak ayal jika Ilmu Laduni kemudian menjadi pilihan saya. Posisi domisili yang sudah tidak lagi berada dekat dengan keluarga dan jauh pula dari lingkungan religi membuat saya memilih untuk memesan paket belajar Ilmu Laduni dari www.ilmuladuni.com. Sungguh, setelah mengamalkan amalan sederhana berdasarkan panduan yang saya peroleh, hasil luar biasa mulai menampakkan diri.

Suatu malam ketika menekuri buku berbahasa Arab untuk yang kesekian kalinya, tiba-tiba pikiran saya didera terang. Mudah sekali kata demi kata saya terjemahkan secara lisan. Hingga tak butuh waktu lama bagi saya untuk mendapatkan sertifikat kompetensi Bahasa Arab dengan skor yang tidak main-main pula. Subhanallah….ternyata memang ada banyak jalan jika kita mau berusaha.

Siti Fajari – Sumedang

*Disclaimer : Kisah Testimonial Diatas ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda

<<- Kembali