Ilmu Rijalul Gaib Daya Laduni, Cara Mencapai Ilmu Ma’rifat Tertinggi

Ilmu Rijalul Gaib Daya Laduni, Cara Mencapai Ilmu Ma’rifat Tertinggi

  • Post author:
  • Post category:BLOG

Ilmu Rijalul Gaib Daya Laduni, Cara Mencapai Ilmu Ma’rifat Tertinggi – Berbicara mengenai ilmu laduni, maka tak akan jauh-jauh dengan istilah ilmu kasyaf. Sebab ilmu kasyaf memang lebih dikenal dengan ilmu batin laduni. Ilmu ini sendiri memang terkenal sangat langka dan sakral sehingga tidak sembarang orang dapat memilikinya. Kecuali oleh orang yang telah mencapai tahap ma’rifat seperti halnya para wali.

Lebih dari itu, keistimewaan ilmu laduni juga disampaikan oleh para kaum sufi bahwa ilmu ini adalah ilmu yang paling agung dan puncak dari segala ilmu. Dengan mujahadah, pembersihan dan pensucian hati akan terpancar nur dari hatinya, sehingga tersibaklah seluruh rahasia-rahasia alam ghaib bahkan bisa berkomunikasi langsung dengan Allah, para Rasul dan ruh-ruh yang lainnya, termasuk nabi Khidhir.

Tidaklah bisa teraih ilmu ini kecuali setelah mencapai tingkatan ma’rifat melalui latihan-latihan, amalan-amalan, ataupun dzikir-dzikir tertentu. Nah, salah satu cara untuk mencapai tingkatan ma’rifat tersebut adalah dengan amalan ilmu rijaul gaib dengan daya laduni. Seperti apakah ilmu dan tata caranya? Simak selengkapnya berikut ini :


BACA JUGA :


Ilmu Rijalul Gaib Daya Laduni

Ilmu Rijalul Ghaib adalah sebuah ilmu yang sudah diajarkan oleh Perguruan Daya Laduni sejak tahun 1999. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas keilmuan santri dengan pola latihan dari mulai pernafasan hingga pembangkitan energi latoif. Nah, ketika santri sudah mulai peka terhadap dunia astral lewat mujahadah dan riyadhah maka mata batinnya akan menjadi hidup seperti halnya lampu yang menyala.

Doa Rijaul Gaib

Untuk mempelajarinya pun butuh beberapa tingkatan. Sebelum itu, berikut adalah doa rijaul gaib yang perlu Anda hafalkan :

Assalaamu ‘alaikum yaa rijaalal ghoib, assalaamu ‘alaikum yaa ayyuhal arwaahul muqoddasah, yaa nuqobaa, yaa nujabaa, yaa ruqobaa, yaa budalaa, yaa awtaadal ardli awtaadun arba’ah, yaa imaamaani, yaa quthbu, yaa fardu, yaa umanaa-u, aghiitsuunii bighoutsatiw wangzhurnii binazhrotiw warhamuunii birohmatiw wahashshiluu muroodii wa maqshuudii wa quumuu ‘alaa qodloo-i hawaa-ijii ‘ingda nabiyyinaa muhammading shollalloohhu ‘alaihhi wa sallam. sallamakumulloohhu ta’aalaa fiddunyaa wal aakhiroh. alloohhumma sholli ‘alaa nabiyyil hidlri, alfaatihah.

“Salam kepadamu wahai Rijalul Ghoib. Salam kepadamu wahai ruh-ruh yang suci, wahai Wali Nuqoba, wahai Wali Nujaba, wahai Wali Ruqoba, wahai Wali Budala, wahai Wali Penghulu Bumi empat penjuru, wahai Wali Imam, wahai, wahai Wali Kutub, wahai Wali Tunggal, wahai Wali Pengaman Dunia. Tolonglah kami dengan pertolonganmu. Lihatlah kami dengan penglihatanmu, kasihanilah kami, kabulkanlah keinginan kami dan maksud kami atas seizin Nabi Muhammad saw. Selamatkanlah kami Ya Allah, di dunia dan akhirat. Semoga Allah melimpahkan kesejahteraan dan keselamatan kepada Nabi Hidlir A.S. alfatihah”.

Demikian tentang memperdalam ilmu laduni dengan ilmu rijaul gaib yang dapat Anda pelajari. Jika Anda ingin mengetahui tingkatan pelajarannya sebagaimana telah tersebutkan. Anda dapat menguasai ILMU LADUNI dan ILMU INDERA KEENAM bersama Kang Masrukhan, maka silahkan langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

ILMU LADUNI cocok untuk Anda yang ingin mendapat pengetahuan spiritual langsung dari Allah. Dengan Ilmu Laduni, Anda bisa membuka mata hati nurani, bisa menguasai berbagai macam ilmu dunia dan ilmu akhirat dengan lebih mudah, bahkan tanpa sengaja belajar.

Info lengkap KLIK GAMBAR BAWAH INI!