Dzikir Asmaul Husna Menambah Kecerdasan, Baca 100, 300, hingga 1000 Kali

Dzikir Asmaul Husna Menambah Kecerdasan, Baca 100, 300, hingga 1000 Kali

  • Post author:
  • Post category:BLOG

Dzikir Asmaul Husna Menambah Kecerdasan, Baca 100, 300, hingga 1000 Kali – Setiap manusia pasti mendambakan memiliki kecerdasan baik itu yang masih muda, sudah tua, laki-laki, dan perempuan. Terlebih bagi mereka yang masih menempuh pendidikan.

Otak yang cerdas dan memiliki hafalan yang kuat bisa d-bilang adalah sebuah kunci dalam meraih kesuksesan. Sehingga bukan hanya baginya, orang tua pun pasti menginginkan hal yang sama dan akan selalu mendoakan sang anak untuk itu.

Jika orang mengatakan bahwa otak yang cerdas dan hafalan yang kuat adalah pemberian Allah sedari lahir sehingga tidak bisa d-usahakan. Maka anggapan tersebut adalah salah. Karena anugerah tersebut datangnya dari Allah SWT, maka tentu kita dapat mengusahakannya dengan senantiasa mendekatkan diri kepada-Nya.

Salah satu cara mendekatkan diri kepada Allah untuk mendapatkan kecerdasan otak adalah melalui dzikir menambah kecerdasan berikut ini.


BACA JUGA :


Dzikir Menambah Kecerdasan

Rahasia kecerdasan melalui dzikir tak lain terdapat dalam Asmaul Husna yang merupakan amalan nama-nama Allah untuk mendapatkan hati yang terang, memori yang kuat, pikiran yang cerdas, serta cepat dalam memahami suatu ilmu dan menanggapi keadaan.

  • Ya Hakiim : Baca sebanyak 300 kali selepas solat Subuh dan Maghrib. Lalu berdoa, Insya’Allah akan d-kurniakan kecerdasan.
  • Yaa Ba’ith : Bacalah sebanyak 100 kali sehari, hati akan menjadi terang dan bersih. Pengamalnya akan memperolehi ilmu dan hikmah (kebijaksanaan).
  • Ya Mubdi’u : Baca sebanyak 470 kali setiap hari untuk mencapai kejayaan dalam setiap usaha yang berjalan, fikiran menjadi kreatif, cerdas dan jernih.
  • Yaa Maajid : Bacalah sebanyak 400 kali setiap hari, akan Allah karuniai akal yang cerdas, fikiran yang tajam dan hati yang bersih.
  • Ya Rashiid : Baca sebanyak 1,000 kali antara waktu Maghrib dan Isyak. Pengamalnya akan d-anugerahkan kepintaran, ketajaman fikiran dan kepandaian.
  • Yaa Rahman : Anda bisa membacanya selepas sembahyang Maghrib dan Subuh dengan sebanyak-banyaknya. Pengamalnya akan hilang penyakit lupa, d-anugerahkan fikiran yang terang, akal yang kuat dan tidak mudah kelam-kabut.
  • Ya Muhaimin : Baca selepas solat Isyak akan kuat dalam menghafaz sesuatu dan hilang kelupaannya.

Selain dengan doa tersebut, sebenarnya ada cara lain agar Anda senantiasa bertambah ilmu bahkan tanpa harus belajar terus menerus. yakni jika Anda menguasai ilmu laduni. Jika Anda ingin serius menguasai ILMU LADUNI dan ILMU INDERA KEENAM bersama Kang Masrukhan, maka silahkan langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

ILMU LADUNI cocok untuk Anda yang ingin mendapat pengetahuan spiritual langsung dari Allah. Dengan Ilmu Laduni, Anda bisa membuka mata hati nurani, bisa menguasai berbagai macam ilmu dunia dan ilmu akhirat dengan lebih mudah, bahkan tanpa sengaja belajar.

Info lengkap KLIK GAMBAR  BERIKUT!