Doa Mendapat Idea yang Baik dan Mempertajam Inspirasi Karya

Doa Mendapat Idea yang Baik dan Mempertajam Inspirasi Karya

  • Post author:
  • Post category:BLOG

Doa Mendapat Idea yang Baik dan Mempertajam Inspirasi Karya – Pada momen-momen tertentu, kita pasti pernah berada pada keadaan. D-mana pikiran terasa buntu dan tidak mampu d-ajak berpikir sesuatu yang berat. Hal ini sungguh fatal jika pekerjaan yang kita jalani sangat mengandalkan isnpirasi dan ide-ide yang kreatif.

Nah, untuk mengatasi kebuntuan serta memperlancar daya kreatifitas dalam berkarya. Berikut akan kami sajikan untuk Anda doa untuk mendapat idea yang baik sekaligus mempertajam inspirasi karya. Yuk simak selengkapnya!

Doa Mendapat Idea yang Baik

وَهُوَ ٱلَّذِى يَبْدَؤُا۟ ٱلْخَلْقَ ثُمَّ يُعِيدُهُۥ وَهُوَ أَهْوَنُ عَلَيْهِ ۚ وَلَهُ ٱلْمَثَلُ ٱلْأَعْلَىٰ فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضِ ۚ وَهُوَ ٱلْعَزِيزُ ٱلْحَكِيمُ

Arab-Latin: Wa huwallażī yabda`ul-khalqa ṡumma yu’īduhụ wa huwa ahwanu ‘alaīh, wa lahul-maṡalul-a’lā fis-samāwāti wal-arḍ, wa huwal-‘azīzul-ḥakīm

Terjemah Arti: Dan Ialah yang menciptakan (manusia) dari permulaan. Kemudian mengembalikan (menghidupkan)nya kembali. Yang mana menghidupkan kembali itu adalah lebih mudah bagi-Nya. Dan bagi-Nya-lah sifat yang Maha Tinggi pada langit dan bumi; dan Ialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan

Cara memanfaatkan ayat ke 27 dalam QS Ar Ruum tersebut bisa Anda amalkan secara rutin menjelang pagi dan menjelang malam (senja) sebanyak 7 kali ulangan. Sementara untuk memberikan nilai dan khasiat lebih, maka akan lebih baik untuk melakukan riyadhoh berikut :

Lakukan puasa pada hari Senin dan Kamis. Kemudian pada setiap malam harinya mengamalkan ayat tersebut sebagai wirid dan bacalah sebanyak-banyaknya hingga rasa kantuk datang.

Perlu Anda ketahui bahwa amalan ini secara umum d-lakukan pada tempat sunyi layaknya pegunungan dan tepi laut. Nah, jika riyadhoh sudah dilakukan, Anda cukup perlu membacanya sekali setiap kali akan menghadapi pekerjaan yang membutuhkan inspirasi karya.

Selain dengan doa tersebut, sebenarnya ada cara lain agar Anda tidak pernah kehabisan ide. yakni jika Anda menguasai ilmu laduni. Jika Anda ingin serius menguasai ILMU LADUNI dan ILMU INDERA KEENAM bersama Kang Masrukhan, maka silahkan langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

ILMU LADUNI cocok untuk Anda yang ingin mendapat pengetahuan spiritual langsung dari Allah. Dengan Ilmu Laduni, Anda bisa membuka mata hati nurani, bisa menguasai berbagai macam ilmu dunia dan ilmu akhirat dengan lebih mudah, bahkan tanpa sengaja belajar.

Info lengkap KLIK GAMBAR  BERIKUT!