Doa Agar Pelajaran Mudah Masuk ke Otak, Mudah Paham dan Ingatan Kuat

Doa Agar Pelajaran Mudah Masuk ke Otak, Mudah Paham dan Ingatan Kuat

  • Post author:
  • Post category:BLOG

Doa Agar Pelajaran Mudah Masuk ke Otak, Mudah Paham dan Ingatan Kuat – Setiap orang tercipta dengan keistimewaannya masing-masing. Dalam hal belajar contohnya. Ada orang yang tercipta dengan rasa sukanya untuk belajar dan menyerap ilmu yang diberikan. Namun adapula orang yang begitu sulit mencerna dan memahami pelajaran.

Biasanya orang yang tidak mahir dalam bidang akademik memang memiliki kelebihan lain. Entah itu di bidang olahraga, komputer, dan bidang non-akademik lainnya. Namun tenang saja, sebab untuk dapat memahami pelajaran dengan mudah dapat diusahakan.

Doa agar pelajaran mudah masuk ke otak berikut ini sangat dianjurkan oleh para pembelajar agar saat belajar mudah memahami dan tak mudah lupa dengan materi yang telah diajarkan. Doa ini hendaknya dibaca sebelum belajar.


BACA JUGA :


Doa Agar Pelajaran Mudah Masuk ke Otak

فَفَهَّمْنَا سُلَيْمَانَ وَكُلًّا آتَيْنَا حُكْمًا وَعِلْمًا وَسَخَّرْنَا مَعَ دَاوُدَ الجِبَالَ يُسَبِّحْنَ وَالطَّيْرَ وَكُنَّا فَاعِلِيْنَ

يَا حَيُّ، يَا قَيُّوْمُ، يَا رَبَّ مُوْسَى وَهَارُوْنَ وَرَبَّ إِبْرَاهِيْمَ، وَيَا رَبَّ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ عَلَيْهِمْ أَجْمَعِيْنَ

اللَّهُمَّ ارْزُقْنِيَ الفَهْمَ وَالعِلْمَ وَالحِكْمَةَ وَالعَقْلَ بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

 

Arab-Latin :
Fafahhamnaa Sulaimaana, wa kullan aataynaa hukman wa ‘ilman, wa sakhkharnaa ma‘a Daawuudal jibaala yusabbihna wat thayra, wa kunnaa faa‘iliin.

Yaa hayyu, yaa qayyuumu, yaa rabba Muusaa wa Haaruun, wa rabba Ibraahiim, wa yaa rabba Muhammadin shallallaahu ‘alayhi wa sallama ‘alayhim ajma‘īn.

Allaahummarzqniyal fahma, wal ‘ilma, wal hikmata, wal ‘aqla, bi rahmatika, yaa arhamar raahimiin.

Terjemah Arti :

“Kami memberikan pemahaman kepada Sulaiman. Setiap dari mereka Kami berikan kebijaksanaan dan ilmu. Kami tundukkan gunung dan burung kepada Dawud. Mereka bertasbih. Kami lah yang melakukan itu semua.

Wahai zat yang hidup, wahai zat yang tegak, wahai Tuhan Musa, Harun, Tuhan Ibrahim, wahai Tuhan Muhammad SAW.

Ya Allah, karuniakan aku pemahaman, ilmu, kebijaksanaan, dan akal dengan rahmat-Mu wahai zat yang maha pengasih,” (Lihat Perukunan Melayu Besar, [Jakarta, Alaydrus: tanpa catatan tahun], halaman 99).

Tanpa sengaja belajar, sebenarnya Anda juga dapat menguasai ilmu yang pernah Anda dengar. Anda pasti pernah mendengar ILMU LADUNI.

ILMU LADUNI cocok untuk Anda yang ingin mendapat pengetahuan spiritual langsung dari Allah. Dengan Ilmu Laduni, Anda bisa membuka mata hati nurani, bisa menguasai berbagai macam ilmu dunia dan ilmu akhirat dengan lebih mudah, bahkan tanpa sengaja belajar.

Jika Anda ingin menguasai ILMU LADUNI dan ILMU INDERA KEENAM bersama Kang Masrukhan, maka silahkan langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info lengkap KLIK GAMBAR DI BAWAH INI!