9 Ciri Orang yang Mendapatkan Ilmu Laduni, Merasa Punya?

9 Ciri Orang yang Mendapatkan Ilmu Laduni, Merasa Punya?

  • Post author:
  • Post category:BLOG

Ciri Orang yang Mendapatkan Ilmu Laduni – Ilmu laduni, Anda tentu sedikit banyak telah mengetahui keberadaan ilmu yang kasyaf ini. Di mana ilmu ini berasal langsung dari Allah sehingga orang yang memilikinya akan mampu melihat dengan pandangan batinnya. Lebih lanjut, ilmu ini akan mampu membuat pemiliknya memiliki pengetahuan tanpa d-pelajari lebih dulu melalui suatu jenjang pendidikan.

Lantas, bagaimana kah cara memperoleh ilmu laduni itu sendiri? Apakah bisa d-miliki oleh orang biasa? Bisa saja, sebab menurut Imam Al Ghozali, sebagaimana tertulis dalam kitabnya, Majmu’ah Rasail al Imam al Ghazali, setidaknya ada tiga cara yang bisa seseorang tempuh untuk mendapatkan ilmu laduni, yaitu : pertama, Ilmu laduni yang merupakan anugerah dari Allah SWT sejak lahir. Kedua, Melakukan proses riyadhah (proses latihan olah batin) dengan bimbingan dan ketiga, melakukan tafakur ( memikirkan akan ciptaan Allah secara mendalam/merenung )

Nah, berkenaan dengan cara memperoleh tersebut. Anda bisa dikatakan berhasil menguasai ilmu laduni apabila telah memenuhi Ciri Ciri Orang yang Mendapatkan Ilmu Laduni. Apa sajakah itu? Simak ulasan selengkapnya berikut ini :


BACA JUGA :


Ciri Orang yang Mendapatkan Ilmu Laduni

  • Orang yang dirahmati oleh Allah dengan ilmu laduni akan mempunyai kepekaan intuisi.
  • Meski memiliki ilmu laduni, ia tidak merasa  punya, hanya menjalani saja hidup apa adanya.
  • Selalu rendah hati dan tawadhu meski dengan kemampuannya yang luar biasa.
  • Sering kali ia juga tidak percaya diri jika mendapat petunjuk langsung dari Allah Swt. Walaupun ia dapat melihat dengan batinnya, namun ia justru takut untuk mempergunakannya.
  • Tidak merasa bahwa ia mempunyai kelebihan atau indra ke enam, tetapi ia malah merasa risih dengan embel – embel orang yang pintar dan hebat.
  • Menjaga diri dari perbuatan bathil, apalagi jika merasa bersalah pada Allah.
  • Ilmu yang d-dapatkanya karena buah kesabarannya atas ujian – ujian dan penderitaan hidupnya, serta buah keikhlasannya atas berbagai ujian dari Allah.
  • Tidak materialitis dan tidak suka dengan popularitas, karena ia telah mafhum mengplikasikan konsep bahwa segala gerak hidupnya bersandar kepada Allah Swt.
  • Saat orang lain berada di dekatnya, maka orang akan merasa aman, nyaman, dan tercerahkan.

Intinya adalah bahwa orang yang memiliki ilmu laduni berarti ia telah menjadi kekasih Allah, dipilih oleh-Nya untuk mengemban amanah-Nya, dan ia adalah seorang yang berhati mulia/mempunyai batin yang bersih.

Jika Anda ingin menjadi salah satu orang yang serius menguasai ILMU LADUNI dan ILMU INDERA KEENAM . Silakan Anda bisa memperdalamnya bersama Kang Masrukhan. Silakan langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

ILMU LADUNI cocok untuk Anda yang ingin mendapat pengetahuan spiritual langsung dari Allah. Dengan Ilmu Laduni, Anda bisa membuka mata hati nurani, bisa menguasai berbagai macam ilmu dunia dan ilmu akhirat dengan lebih mudah, bahkan tanpa sengaja belajar.

Info lengkap KLIK GAMBAR  BERIKUT!