Pintar Tanpa Belajar, Ini Cara Mendapatkan Ilmu Laduni Sunan Kalijaga

Pintar Tanpa Belajar, Ini Cara Mendapatkan Ilmu Laduni Sunan Kalijaga

  • Post author:
  • Post category:BLOG

Pintar Tanpa Belajar, Ini Cara Mendapatkan Ilmu Laduni Sunan Kalijaga – Ilmu laduni mungkin tak terdengar asing bagi sebagian orang utamanya bagi mereka yang menaruh minat terhadap dunia spiritual. Lebih dari itu, ilmu laduni ini sebenarnya adalah ilmu yang datangnya langsung dari Allah SWT bagi orang-orang pilihan.

Adapun orang-orang pilihan tersebut bukan diberikan sembarangan. Orang tersebut haruslah sholeh, bertakwa, dan suci hatinya dari hawa nafsu dan sifat-sifat tercela.

Nah, bedanya dari ilmu lainnya yang memerlukan proses belajar. Ilmu laduni ini dapat diperoleh dengan tanpa usaha belajar. Cara lainnya adalah bisa didapatkan dengan adanya barokah guru yang memahami Al Quran, sunnah, dan kitab-kitab ulama yang sholeh.

Salah satu wali Allah yang mendapatkan ilmu laduni ini adalah Sunan Kalijaga. Karena karomah beliau, ilmu laduni ini kemudian dikenal sebagai ilmu laduni Sunan Kalijaga. Sebagaimana ilmu laduni ini bisa didapatkan dari barokahnya guru. Guru di sini adalah dari Sunan Kalijaga.

Lantas bagaimana bisakah orang biasa mendapatkan ilmu laduni ini? Jawabannya adalah bisa, dan berikut adalah cara mendapatkan ilmu laduni Sunan Kalijaga.


BACA JUGA :


Cara mendapatkan ilmu laduni sunan kalijaga

Cara mendapatkan ilmu tanpa belajar yang suci memanglah tidak mudah. Syarat-syaratnya harus terpenuhi hingga nantinya ilmu yang didapatkan bisa bereaksi maksimal. Berikut adalah syarat-syarat yang harus ditempuh para pencari ilmu laduni :

Al-Muwafiqat : para pencari ilmu harus mampu berjuang melawan segala kebatilan, godaan setan, nafsu dunia, dan  senantiasa mencintai para kekasih Allah SWT (Waliyyullah)

Al-Mayl : selalu berdzikir kepada Allah SWT dan membersihkan segala sesuatu selain Allah dari hati.

Al-Muwanisat : fokus mencari ridho Allah.

Al-Mawaddah : berusaha senantiasa taat, tunduk, taubat akan dosa, penuh kasih sayang, dan menjaga hati agar tetap berada di level antara takut dan berharap.

Al-Hawa : berusaha untuk istiqomah dalam berjuang melawan dosa dan berusaha melembutkan hati.

Al-Khullah : mengusahakan agar semua anggota tubuhnya mengingat Allah dan mengjauhkan diri dari segala godaan dunia.

Al-Ulfah : berusaha mengosongkan diri dari sikap tercela. Sebaliknya, memperbanyak sikap-sikap terpuji.

Al-Syagf : mengosongkan hati dari perasaan jahat dan selalu berusaha mencintai Allah dengan penuh kesetiaan, dan berlindung di bawah kendali dan kesenangan sektase spiritual (wajd).

Al-Taym : menyerahkan diri kepada Allah dan menenggelamkan diri ke dalam keterpisahan lahiriah (tajrid) dan kesendirian batiniah (tafrid).

Al-Walsyi : selalu mengagumi keagungan Allah dan cinta kepada-Nya.

Isyq : menjaga lidah dan hatinya agar selalu menyebut dan mengingat asma Allah (berzikir), sedangkan ruhnya selalu mengagumi keagungan Allah.

Lelaku mendapatkan ilmu laduni Sunan Kalijaga

Setelah merasa memenuhi persyaratan di atas, lakukanlah ritual untuk mendapatkan ilmu suci Allah tersebut :

  • Pada tengah malam, tepatnya pukul 12 malam, bersucilah dari segala hadas kecil dan besar secara lahir dan juga batin yakni dengan melakukan mandi besar. Kemudian kerjakan sholat hajat 2 rakaat.
  • Setelahnya, berendamlah di sungai bening hingga pukul 03.00 pagi. Di sana awalilah ritual dengan membaca syahadat 1x. Lanjutkan dengan takbir sebanyak 11x dengan menahan nafas.
  • Kerjakanlah hal di atas selama 7 hari berturut-turut hingga Anda ditemui oleh wujud Sunan Kalijaga.
  • Intinya semua terletak pada kemantapan hati, kesungguhan, dan keikhlasan hati Anda untuk memperlajari ilmu kebatinan tingkat tinggi ini. Jika Anda masih menyimpan keraguan dan tak mampu memenuhi 11 persyaratan yang disebutkan sebelumnya. Maka akan sangat susah untuk menguasai ilmu laduni ini.

Jika Anda merasa berat dengan ritual batin untuk mendapatkan Ilmu Laduni langsung dari Sunan Kalijaga secara mandiri. Maka silakan anda berguru pada orang yang sebelumnya sudah lebih dulu mendapatkan ilmu laduni Sunan Kalijaga secara langsung. Kang Masrukhan adalah salah satu dari mereka dan pernah melalui langkah langkah memperoleh Ilmu LADUNI tersebut di atas.

Nah, jika Anda berminat menguasai Ilmu Laduni, silahkan kontak admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Demikian, semoga bermanfaat untuk Anda.

Info lengkap KLIK GAMBAR DI BAWAH INI!