Cara Mendapatkan Ilmu Laduni Nabi Khidir, Kecerdasan Luar Biasa

Cara Mendapatkan Ilmu Laduni Nabi Khidir, Kecerdasan Luar Biasa

Cara Mendapatkan Ilmu Laduni Nabi Khidir, Kecerdasan Luar Biasa – Ilmu laduni adalah ilmu pengetahuan yang datang dari sisi Allah SWT yang diberikan kepada manusia. Ilmu laduni sangat ditentukan dan didasari oleh pengalaman batin yang secara khusus diberikan Allah kepada hamba-Nya yang diinginkan. Dari fenomena itu, ada sebagian orang yang mengganggap sakral keberadaan ilmu laduni, ini karena tidak sembarang orang bisa mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Ilmu Laduni Nabi Khidir

Melalui Metode Riyadhah dan Muraqabah

Riyadhah ialah latihan kejiwaan, sedangkan muraqabah adalah upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Namun riyadhah harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan muraqabah tidak boleh menyimpang. Sehingga tentu diperlukan guru dalam mendapatkan ilmu laduni dengan metode ini.

Melalui Metode Tafakur

Tafakur berarti jiwa dalam kehidupannya selalu belajar dari dari pengalaman berupa realitas alam baik yang terlihat dalam diri manusia, binatang, tumbuhan, dan segala makhluk ciptaannya. Ketika jiwa itu belajar dan mengolah ilmu, kemudia bertafakur maka akan dibukakan pintu ilmu laduni.

Metode Pengilhaman

Manusia akan mendapatkan Ilmu Laduni ketika melakukan pendekatan pada Allah SWT dan Allah akan menurunkan ilham bagi orang-orang yang berupaya mendapatkannya. Dan Ilmu Laduni diberikan kepada pemilik kenabian dan kewalian, sebagaimana diberikan kepada Nabi Khidir dan Sunan Kalijaga.

Demikianlah cara mempelajari Ilmu Laduni Nabi Khidir dengan beberapa cara. Kami sarankan jika benar-benar ingin mendapatkan Ilmu laduni, maka pilihlah guru yang tepat dan bisa membimbing anda. Bagi anda yang ingin mendapatkan bimbingan Kang Masrukhan dan mendapatkan Ilmu Laduni dari beliau, silahkan KLIK DI SINI. Semoga bermanfaat.

Ingin mendapatkan ILMU LADUNI langsung dari sang Guru SPiritual? Langsung Hubungi 082223338771 atau 085712999772. Info lengkap : www.IlmuLaduni.com 

cara belajar ilmu laduni