Cara Mendapatkan Ilmu Laduni Langsung dari Sunan Kalijaga

Cara Mendapatkan Ilmu Laduni Langsung dari Sunan Kalijaga

  • Post author:
  • Post category:BLOG

Cara Mendapatkan Ilmu Laduni Langsung dari Sunan Kalijaga – Sunan Kalijaga memang menjadi salah satu sunan yang memiliki banyak ajian atau ilmu kesaktian semasa hidupnya.

Bahkan, Sunan Kalijaga diketahui menurunkan beberapa ilmunya untuk bisa dipelajari dan dikuasai. Salah satu ilmu Sunan Kalijaga yang diwariskan adalah Ilmu Laduni.

Sebuah ilmu yang mampu memudahkan seseorang mendapatkan pengetahuan tanpa belajar, mengetahui sesuatu dari intuisi dan membuka mata hati nurani. Seorang yang mendapatkan Ilmu Laduni akan menjadi lebih bijak, dan biasanya diberi kepercayaan menjadi pemimpin.

Cara Mendapatkan Ilmu Laduni

Untuk mendapatkan Ilmu Laduni, maka anda bisa melakukan cara berikut ini:

  1. Sebelumnya bersucilah terlebih dahulu dari kotoran dhahir / lahir dan batin dengan mandi keramas dan mengerjakan 2 rakaat sholat hajat.
  2. Kemudian berendamlah di sungai yang bening pada tengah malam hingga pukul 0.3.00 menjelang fajar sidiq Ketika berendam di sungai tersebut, awali dengan bacaan Syahadat 1x dan dilanjutkan dengan membaca Takbir (Allahu Akbar) sebanyak 11 x sambil menahan nafas.
  3. Kerjakan lelaku tersebut selama 7 hari berturut-turut hingga tiba saatnya anda akan ditemui langsung oleh Beliau.
  4. Semoga beliau berkenan mengajarkan Ilmu Sir Laduniah ketika melihat kesungguhan dan ke-ikhlasan hati anda dalam belajar ilmu ke-batinan tingkat tinggi ini.

Jika anda masih merasa berat dengan lelaku batin untuk mendapatkan Ilmu Laduni langsung dari Sunan Kalijaga, maka silahkan anda berguru pada orang yang sebelumnya sudah lebih dulu mendapatkan ilmu laduni Sunan Kalijaga secara langsung. Saya salah satunya, adalah Kang Masrukhan yang pernah melalui langkah langkah memperoleh Ilmu Laduni tersebut. Silahkan KLIK DISINI.  

atau langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772
ILMU LADUNI cocok untuk Anda yang ingin mendapat pengetahuan spiritual langsung dari Allah. Dengan Ilmu Laduni, Anda bisa membuka mata hati nurani, bisa menguasai berbagai macam ilmu dunia dan ilmu akhirat dengan lebih mudah, bahkan tanpa sengaja belajar.