Cara Mempelajari Ilmu Laduni dengan Cepat

Cara Mempelajari Ilmu Laduni dengan Cepat

  • Post author:
  • Post category:BLOG

Cara Mempelajari Ilmu Laduni dengan Cepat – Ilmu laduni itu adalah sebuah pengetahuan yang datangnya min ladunni yang berarti langsung dari Allah. Diceritakan pula bahwa hanya orang tertentu saja yang meiliki kelebihan dari Allah untuk mengamalkan ilmu tingkat tinggi ini.

Lebih dari itu, para pengamal juga harus menyertainya dengan kualitas keimanan dan ketaqwaan yang tinggi. Nah, jika Anda ingin merasakan dan mempelajari ilmu laduni ini untuk diri Anda. Maka Anda perlu untuk mengamalkan cara mempelajari ilmu laduni dengan cepat berikut ini :


BACA JUGA :


Cara Mempelajari Ilmu Laduni dengan Cepat

Sebagaimana kita tahu bahwa ilmu laduni ini berbeda dengan ilmu lainnya. Namun meski begiru, ilmu tersebut dapat tetap kita ikhtiarkan. Ikhtiar-ikhtiar tersebut di antaranya adalah dengan pengamalan riyadhah tertentu. Seperti halnya puasa dan bermacam-macam wirid, sehingga Allah berkenan menganugerahkan kebersihan kalbu kepada Anda. Berikut selengkapnya :

  • Anda perlu mengamalkan serangkaian amalan ini secara rutin setiap harinya.
  • Sebelum tidur, istiqomahkanlah untuk selalu berwudhu dan jangan berbicara kepada siapa pun.
  • Kemudian berbaringlah dengan menghadap ke sisi kanan tubuh Anda.
  • Lalu bacalah wirid “Lailaaha Illallaah” sebanyak 11 kali
  • Baca juga doa belajar ilmu laduni berikut :

Doa Belajar Ilmu Laduni

“BISMILLAHHIROHMANIRROHIM. BISMILLAHI AL AMAAN AL AMAAN YA HANAAN. AL AMAAN AL AMAAN YA MANAAN AL AMAAN AL AMAAN. YA DA YAAN AL AMAAN AL AMAAN YA SUBHAN AL AMAAN AL AMAAN YA BURHAAN AL AMAAN AL AMAAN MIN FITNATIZ ZAMAANI WAJAFAA IL IKHWANI WA SHARRISH SHAITON WA DZULMIS SULTON BIFADHLIKA YA RAHIIM YA RAHMAN YA DZULJALAALI WAL IKROM. WASALLALLOHUALA KHOIRI KHALIQIHI MUHAMMADIN WA ALIHI WAASHAABIHI AJMAIIN. BI ROHMATIKA YA ARHAM AR ROHIMIIN WASALLALLAHU ALA KHOIRI KHOLIQIHI MUHAMMADIN WA ALIHI WA ASHAABIHI AJMAIIN. BI ROHMATIKA YA ARHAM AR ROHIMIIN”

  • Bacalah kembali wirid “Lailaaha Illallaah” sebanyak 11 kali
  • Setelah itu, tidurlah.
  • Kemudian Anda juga harus mengamalkan wirid berikut ini setiap pagi atau sesudah sholat shubuh dan di sore hari atau setelah sholat ashar sebanyak 11 kali pula.

Bismillahi maasyaAllah, laa yasuuqul khoyro illallah.

Bismillahi maasyaAllah, maa kaana min ni’matin faminallah

Bismillah, masyaAllah, laa hawla wa laa quwwata illa billaahil ‘Aliyyil ‘Azhiim

Subhaanallah, wa bihamdih, subhaanallahul ‘Azhiim

Wa laa hawla wa laa quwwata illa billaahil ‘Aliyyil ‘Azhiim

Ilmu laduni itu murni dari Allah. Jika Allah membukakan pintu makrifat bagimu, jangan hiraukan mengapa itu terjadi sementara amalmu masih sedikit terlebih dosa dan maksiat masih juga masih Anda lakukan.

Jika Anda ingin serius menguasai ILMU LADUNI dan ILMU INDERA KEENAM bersama Kang Masrukhan, maka silahkan langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

ILMU LADUNI cocok untuk Anda yang ingin mendapat pengetahuan spiritual langsung dari Allah. Dengan Ilmu Laduni, Anda bisa membuka mata hati nurani, bisa menguasai berbagai macam ilmu dunia dan ilmu akhirat dengan lebih mudah, bahkan tanpa sengaja belajar.

Info lengkap KLIK GAMBAR  BERIKUT!