Kesaksian

Di bawah ini adalah beberapa dari sekian banyak kesaksian atau kisah nyata yang ditulis dan dikirimkan kepada kami oleh ratusan pengamal Ilmu Laduni sebelum Anda. Beberapa susunan kata telah kami sesuaikan agar lebih mudah dimengerti tanpa mempengaruhi isi kesaksian sama sekali.

*Disclaimer : Kisah Testimonial Dibawah ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda

  • *Berkah Ilmu Laduni

    Jauh dari yang dibayangkan kebanyakan orang, amalan Ilmu Laduni tidaklah rumit. Hanya butuh ketekunan dalam mengamalkannya saja. Atau menurut pengalaman saya, faktor guru-lah yang sangat mempengaruhi berhasil tidaknya riyadhah seseorang untuk mendapatkan Ilmu Laduni.

  • *Cepat Mempelajari Keilmuan dengan Amalan Ilmu Laduni

  • *Dari Bebal Menjadi Pintar

    Bukannya saya kurang ajar dan tidak hormat pada guru yang mengajar, bukan juga saja tidak peduli pada apa yang diajarkan. Tapi semata-mata karena apa yang dijelaskan di depan kelas sepenuhnya telah saya mengerti. Maka tidakkah lebih baik jika saya mengisi waktu dalam diam daripada mengobrol di tengah pelajaran?

  • *Hafalan Qur'an

    Dulu, impian saya untuk menjadi seorang penghafal Al Qur'an terasa mustahil rasanya. Namun kemustahilan itu tidak lagi ada semenjak saya mengamalkan Ilmu Laduni yang saya peroleh dari www.ilmuladuni.com.

  • *Ilmu Laduni Memudahkan Belajar Bahasa Arab

    Tak ayal jika Ilmu Laduni kemudian menjadi pilihan saya. Posisi domisili yang sudah tidak lagi berada dekat dengan keluarga dan jauh pula dari lingkungan religi membuat saya memilih untuk memesan paket belajar Ilmu Laduni dari www.ilmuladuni.com. Sungguh, setelah mengamalkan amalan sederhana berdasarkan panduan yang saya peroleh, hasil luar biasa mulai menampakkan diri.

  • *Ilmu Laduni Sebagai Bekal Menafsirkan Qur'an

    Pucatlah raut wajah saya ketika itu. Jangan-jangan saya harus bersemedi di gunung A atau di dalam gua B selama ratusan hari tanpa makan, minum apalagi mandi. Tapi yang ada ayah saya malah terkekeh. Katanya, mau bersemedi sampai jutaan tahun pun tidak ada gunanya kalau kita tidak mulai belajar. Jangan harapkan pengetahuan yang datangnya instan karena bisa-bisa pengetahuan tersebut berasal dari jin yang sesat. Sebab Allah tidak akan  merubah nasib suatu kaum kecuali jika kaum tersebut mau merubah diri mereka sendiri.

  • *Ilmu Laduni Sebagai Motivasi Belajar

    Saya adalah salah satu bukti nyatanya. Dulu sebelum mengenal Ilmu Laduni itu apa, saya adalah seorang pelajar yang sangat bodoh dalam urusan berhitung dan Matematika. Hingga suatu ketika sepupu saya menyarankan agar saya belajar Ilmu Laduni. Tapi mau belajar dari mana? Ilmu Laduni bukan  pengetahuan sembarangan yang sumbernya berceceran. Lalu diceritakannya tentang seorang guru di daerah Kudus, Jawa Tengah yang paham benar tentang Ilmu Laduni dan bersedia mengambil murid. Kesanalah saya pergi untuk bertemu langsung dengan Ustadz Masrukhan, pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang kemudian setuju mengajari saya Amalan Ilmu Laduni.

  • *Kecerdasanku Meningkat Pesat Berkah Ilmu Laduni

    Kang Masrukhan saya sangat berterima kasih kepada Anda, dimana setelah melaksanakan amalan Ilmu Laduni seperti apa yang ada dalam buku panduan Anda, menjadikan aku cerdas luar biasa.

  • *Kemampuan Mengelola Perusahaan

    Rasa kaget yang bercampur duka hanya singgah sesaat, berganti rasa cemas karena saya sama sekali tidak tahu bagaimana caranya mengurus sebuah perusahaan manufaktur dengan ratusan karyawan. Istri saya lalu menyarankan agar saya mulai mengamalkan Ilmu Laduni, agar pikiran saya terbuka lebar dan memudahkan saya dalam mengambil pilihan atau memutuskan suatu persoalan.

  • *Kreatif Berkat Amalan Ilmu Laduni

    Sudah beberapa guru saya datangi untuk mencari ilmu tingkat tertinggi ini. Namun usaha saya baru berbuah manis setelah saya menemukan situs www.ilmuladuni.com. Sebuah sumber yang tidak dinyana, tentunya. Setelah mengamalkan Ilmu Laduni sebagaimana tertulis dalam panduan, saya merasakan pikiran saya menjadi lapang. Sulit untuk dijelaskan, namun sejak saat itu saya berubah menjadi pribadi yang tidak ragu untuk mengambil resiko, memanfaatkan kesempatan dan menyusun prioritas saya sedemikian rupa.

  • *Lancar Belajar Bahasa Mandarin

  • *Lancar Mengerjakan Skripsi Berkat Ilmu Laduni

  • *Lebih Mudah Menghafalkan Kitab dengan Ilmu Laduni

  • *Membuka Mata Batin

    Siang itu saya menunaikan sholat dzuhur seperti biasa. Kira-kira sesaat setelah mengucap salam saya mendengar suara ibu saya mengaduh. Lalu saya katakan pada istri untuk menengok ibu keesokan paginya, saya bilang ibu baru saja terjatuh dari kursi dan kakinya terkilir. Istri saya malah menaikkan alis. Tahu darimana, pikirnya. Sebab ibu saya memang sudah sangat tua dan tidak tahu bagaimana caranya memakai telepon, jadi wajar jika kami sering kesulitan berkomunikasi dengan orang tua yang tinggal di lain kota.

  • *Memperluas Wawasan

    Sudah sekitar empat tahun ini saya mengamalkan Ilmu Laduni. Awalnya belum ada hasil yang terlihat, meski saya sudah menyambangi beberapa guru yang berbeda dan semuanya menjanjikan hasil selangit. Baru setelah bertemu Ustadz Masrukhan di kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara nasib saya berubah total.

  • *Mempertajam Kecerdasan

    Sebelum mengamalkan Ilmu Laduni, saya sama sekali bukan orang yang tanggap dalam mempelajari sesuatu. Maka tak heran jika saya sering dibilang lemot dan tulalit oleh teman-teman sepantaran saya. Namun nasib seseorang memang bisa saja dirubah jika orang itu mau berusaha, buktinya sekarang saya tidak pernah lagi mendengar omongan orang yang menyebut saya bebal atau kurang pandai, terutama dalam bidang bahasa asing.

  • *Memunculkan Penglihatan Spiritual

    Suatu malam saya bermimpi dihampiri oleh adik perempuan saya yang sudah lima tahun merantau ke luar Jawa. Persis ketika saya terbangun keesokan harinya, adik perempuan saya itu muncul di depan pintu tanpa pemberitahuan apa-apa. Di lain hari pernah pula saya bermimpi menemukan uang saya yang hilang dan terselip di saku celana. Tahu-tahu dua hari kemudian seorang kerabat yang dulu pernah meminjam uang kepada saya datang untuk mengembalikan pinjaman tersebut. Sejak dua kejadian ini sudah berkali-kali mimpi saya termaterialisasikan ke dunia nyata.

  • *Menafsirkan Mimpi

    Orang boleh saja mengatai saya paranoid karena terlalu memikirkan tiap mimpi yang saya alami di malam hari. Namun sebagai orang yang dibesarkan di lingkungan Islam, saya memang percaya benar dengan keberadaan tafsir mimpi. Itulah alasan saya belajar Ilmu Laduni dari Ustadz Masrukhan. Saya berharap mata batin saya akan dipertajam hingga dapat menelaah mimpi-mimpi yang sering membuat saya risau.

  • *Mendapatkan Ilmu Laduni

    Nama guru saya yang kedelapan ini adalah Ustadz Masrukhan. Beliau merupakan seorang konsultan spiritual muda dan berpengalaman yang memimpin Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Darinya saya mendapatkan amalan Ilmu Laduni untuk saya jalankan secara terus-menerus setelah sebelumnya membersihkan hati dan pikiran dengan garam berkah yang beliau berikan.

  • *Menentukan Pilihan Dengan Ilmu Laduni

    Kata orang, hidup itu sebuah pilihan. Akan seperti apa masa depan kita bisa dilihat dari pilihan macam apa yang kita ambil di tiap kesempatan. Dulu, saya akui saya bukan orang yang pandai membuat pilihan, apalagi memutuskan sesuatu. Ujung-ujungnya saya merasa sangat menyesal tiap kali menyadari bahwa pilihan-pilihan yang kelihatannya sepele ternyata berperan krusial dalam hidup saya. Perlahan saya sadar bahwa membuat pilihan yang salah bisa membawa saya pada kegagalan yang tidak saya inginkan.

  • *Menghindari Penipuan

    Atas dasar inilah niat saya kemudian tergerak untuk mempelajari Ilmu Laduni. Sebab Ilmu Laduni memungkinkan kita untuk membaca niatan dan isi hati seseorang serta membaca watak orang tersebut. Kebetulan saja seorang tetangga saya pernah bertemu dengan seorang Guru Ilmu Hikmah yang menurutnya dapat menjadi pembimbing saya dalam mengamalkan Ilmu Laduni. Nama Guru Ilmu Hikmah tersebut adalah Ustadz Masrukhan, seorang konsultan spiritual muda yang beberapa waktu lalu sempat saya datangi untuk meminta bantuan.

  • *Menjadi Penyembuh Alternatif

    Semenjak memiliki Ilmu Laduni, mata batin saya terbuka lebar hingga memungkinkan saya untuk mendeteksi keberadaan suatu penyakit di tubuh seseorang. Bersamaan dengan itu entah darimana asalnya saya juga memiliki kemampuan untuk menetralkan energi negatif guna menyembuhkan penyakit yang bersangkutan. Tak heran muncullah keinginan saya untuk membuka klinik pengobatan spiritual, agar kemampuan saya ini dapat membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.

  • *Menjadi lebih bijaksana setelah mengamalkan ilmu laduni.(ilmuladuni)

    Saya adalah seorang kepala keluarga, umur saya 43th dan mempunyai 3 orang anak. Dalam memimpin keluarga, saya sering mengalami kendala, terkadang saya kurang tepat dalam mengambil keputusan untuk keluarga saya sehingga membuat saya dan istri sering bertengkar karena perbedaan pandangan sikap. Bahkan sampai berlarut-larut masalah yang belum terselesaikan kami sampai sempat berencana untuk bercerai.

  • *Mudah Belajar Segala Ilmu dengan Ilmu Laduni

  • *Pembuka Jalan Kecerdasan

    Hampir semua dari mereka bertanya-tanya, apa sebenarnya rahasia saya? Sambil cengar-cengir saya katakan sejujurnya kalau saya sudah beberapa lama mengamalkan Ilmu Laduni. Saya tunjukkan pula pada mereka situs www.ilmuladuni.com yang menjadi pondok belajar spiritual saya. Sebagian besar kawan yang mendengar malah menaikkan alis tidak percaya.

  • *Saat Ujian Skripsi, Nilai saya menjadi A+

    Saya ada sedikit pengalaman yang luar biasa setelah saya mengamalkan Ilmu Laduni. Masya Allah Dosen saya kaget semua melihat saya mempresentasikan makalah penelitian dari saya. Padahal sebelumnya dosen saya sering sekali memberikan komentar-komentar pedas yang menyakiti hati saya setiap saya mempresentasikan makalah saya.

  • *Telaah Qur'an

    Perubahan paling besar yang saya rasakan semenjak mengamalkan Ilmu Laduni adalah munculnya kemampuan saya untuk menelaah Al Qur'an dan menafsirkan artinya dengan tepat. Tentu saja kemampuan ini tidak lantas timbul dalam sekejap tanpa usaha. Sudah sejak lama saya mempelajari isi kitab suci, bukan hanya membaca tulisan ataupun menghafal terjemahannya semata. Namun baru setelah mengamalkan Ilmu Laduni saya diberkahi pikiran terang untuk memahami betul apa yang ingin disampaikan Allah pada ummatnya di tiap ayat yang kita baca.

  • *Usaha Batin Melewati Ujian Nasional

    Anak muda sekarang memang agak kurang akrab dengan dunia spiritual. Tak ayal jika putri saya malah terbengong-bengong dan mengira kalau saya menyuruhnya bertapa dan membakar kemenyan di loteng rumah, padahal saya hanya menyarankan agar dia mulai mengamalkan Ilmu Laduni. Sesuai dengan panduan dalam paket Ilmu Laduni yang kami pesan dari www.ilmuladuni.com, putri saya mengamalkan amalan sederhana yang dipersyarakatkan dengan penuh ketekunan.

  • *Alhamdulillah berkahnya kemana mana

    Alhamdulillah semenjak anak saya (Farhan Rudiansyah Taher) mengamalkan ilmu laduni seperti yang diajarkan oleh Kang Masrukhan, anak saya kini selalu berprestasi di sekolah. Dia jadi rajin belajar dan mudah mengerjakan ujian dan tes di sekolah. Semoga ilmu laduni ini selalu bisa membantu anak saya dalam mencapai cita-citanya, batinnya lebih peka terhadap hal-hal yang ia pelajari. Saya selalu minta doa dan bimbingan Kang Masrukhan, semoga anak saya bisa diterima di Universitas Negeri ternama di Indonesia ya Kang. Rencana anak saya mau kuliah jurusan kedokteran. Salam sejahtera untuk kang masrukhan

    Burhanudin, 56 tahun – Sumbawa

  • *Ilmu Laduni Membuat Anak Semakin Pintar Tanpa Belajar Keras

  • *Pikiran Terang dan Tenteram Sejak Mengamalkan Ilmu Laduni

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-22:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini